LOGO NAMA SITUS MIN. DEPOSIT KLIK DISINI
Agen Bandarq CROWNQQ
Rp.20.000
Agen Bandarq NAGAQQ
Rp.15.000
Agen Bandarq JAGUARQQ
Rp.15.000
Agen Domino 99 SAHABAT KARTU
Rp.20.000
Agen Domino 99 SAHABAT DOMINO
Rp.20.000
Home » , , , » Facebook Luncurkan Aplikasi Lasso Pesaing TikTok

Facebook Luncurkan Aplikasi Lasso Pesaing TikTok


Berita tekno berita paling populer hari ini, kali ini kita akan membahas mengenai Sosial media Facebook Yang Luncurkan Aplikasi Lasso Pesaing TikTok.seperti apasih aplikasi tersebut,langsung saja kita simak ulasan berikut ini[.Agen bandarq 

Setelah beberapa waktu lalu diperbincangkan, raksasa jejaring sosial Facebook akhirnya resmi meluncurkan Lasso, aplikasi berbasis video pendek tersendiri yang mirip TikTok.

Facebook Luncurkan Aplikasi Lasso

Aplikasi ini hadir dalam rangka merebut pengguna remaja kekinian atau milenial yang semakin ke sini semakin meninggalkan Facebook, dimana hanya setengah dari total pengguna remaja (awalnya 71 persen pada 2015) yang masih menggunakan media sosial tersebut pada saat ini. Lasso sejatinya mirip dengan TikTok/Musically yang dibuat untuk hiburan.

Fitur-fitur yang ada pun rupanya mirip dengan aplikasi pesaing. "Lasso adalah aplikasi mandiri berisi video pendek yang menghibur, dari komedi, kencantikan, hingga fitness dan lainnya." sebut pihak Facebook.

Tampilan Full Screen

Perusahaan itu juga menambahkan secara perlahan akan mengumpulkan umpan balik dari pengguna Lasso untuk mengembangkan potensinya. Lasso memiliki kemampuan tampilan full-screen, halaman Discover, di mana pengguna bisa mencari video bikinan pengguna lain, serta satu halaman linimasa yang berjudul 'Today's top Creators'. Halaman itu memungkinkan pengguna bisa melihat pembuat video terbaik, atau video yang sedang trending. Seluruh fitur tersebut diklaim bisa dinavigasi secara mudah.

Dapat melakukan lip sync

Dalam pembuatan konten, aplikasi Lasso itu dibekali dengan tool yang memungkinkan pengguna untuk melakukan lip sync, merekam video pendek, dan menyertakan musik (yang terlisensi pada katalog) ke dalam video yang bisa diatur kecepatannya, sama seperti yang ada pada TikTok. Selain unggahan dan profil pengguna bisa terlihat secara 'public', Lasso juga memiliki kemampuan 'cross-platform', yang berarti pengguna bisa mengunggah videonya ke Facebook Stories.

cross-platform

Facebook juga menjanjikan 'cross-platform' Lasso dengan Instagram Stories yang akan datang dalam beberapa waktu kedepan. Aplikasi Lasso mulai disebar untuk platform Android dan iOS. Pengguna Lasso bisa login dengan mudah menggunakan akun Facebook atau Instagram. Namun, Indonesia belum kebagian aplikasi video hiburan buatan Facebook ini. Pasalnya, aplikasi Lasso baru bisa dijumpai di toko aplikasi oleh pengguna yang berdomisili di Amerika Serikat (AS) saja.

Thanks for reading & sharing Harian Populer

Newest
You are reading the newest post

1 Comments:

  1. Yuk Buruan ikutan bermain di website NAGAQQ Silahkan dirasakan sendiri serunya bermain di NAGAQQ dan jadilah Pemenang dalam situs tersebut
    Hanya dengan 1 User ID saja sudah dapat bermain 5 Permainan ^0^

    5 permainan :
    =>Poker
    =>Bandar Poker
    =>Domino99
    =>BandarQ
    =>Bandar66

    Promo :
    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 15.000
    => Minimal WD 20.000

    Pelayanan dan Sistem :
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android & IOS
    => Dilayani Dengan 6 Bank Terbaik

    Contact :
    WHATSAPP : +855967014811
    LINE: Cs_nagaQQ

    Link alternatif

    www.nagaqiuqiu.com
    www.nagaqiuqiu.info
    www.nagaqiuqiu.org
    www.nagaqiuqiu.net

    untuk login ke Web tetap gunakan WWW nya yaa

    ReplyDelete

Followers

Popular Posts