LOGO NAMA SITUS MIN. DEPOSIT KLIK DISINI
Agen Bandarq CROWNQQ
Rp.20.000
Agen Bandarq NAGAQQ
Rp.15.000
Agen Bandarq JAGUARQQ
Rp.15.000
Agen Domino 99 SAHABAT KARTU
Rp.20.000
Agen Domino 99 SAHABAT DOMINO
Rp.20.000
Home » » Sudah 126 Orang Keluarga Korban Lion Air yang Konsultasi ke Psikolog

Sudah 126 Orang Keluarga Korban Lion Air yang Konsultasi ke Psikolog


Berita terkiniSudah 126 Orang Keluarga Korban Lion Air yang Konsultasi ke PsikologPosko pendampingan psikologi yang berada di RS Polri Kramat Jati masih dibuka. Tercatat sudah ada 126 orang keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air yang melakukan konsultasi ke psikolog.

"Dari tim psikologi, sampai kemarin sudah melakukan pendekatan pendampingan dan konsultasi psikologi terhadap 126 orang," ujar Kepala Lab Forensik RS Polri, Kombes Pol Edy P, dalam jumpa pers di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (5/11).

RS Polri telah menyiapkan 20 psikolog untuk mendampingi keluarga korban insiden Lion Air. Sebanyak 20 psikolog itu berasal dari Polri, Polda Metro Jaya, dan TNI Angkatan Udara.

Keluarga korban datang ke RS Polri untuk menunggu kabar dari keluarganya yang menjadi penumpang dalam kecelakaan pesawat nahas itu. Untuk informasi korban yang teridentifikasi sendiri, diumumkan oleh pihak RS Polri setiap hari di sore hari.

"Nanti sore semoga ada yang bisa teridentifikasi sehingga jenazah bisa kembali ke keluarganya, sehingga bisa dimakamkan dengan baik," ujar Edy.

Sejauh ini, memasuki hari ke-8, RS Polri telah berhasil mengidentifikasi 14 korban. 3 Di antaranya berjenis kelamin perempuan dan 11 lainnya laki-laki. Saat ini 14 jenazah yang berhasil teridentifikasi sudah dikembalikan ke pihak keluarga.
Telusuri juga :  crown99 agen bandarq terpercaya,penggemar judi kartu wajib mencoba situs yang satu ini,raih kemenangan di tangan anda.
Crown99

Thanks for reading & sharing Harian Populer

Previous
« Prev Post

1 Comments:

  1. terimakasih atas informasinya http://umpanikanmas.store

    ReplyDelete

Followers

Popular Posts