LOGO NAMA SITUS MIN. DEPOSIT KLIK DISINI
Agen Bandarq CROWNQQ
Rp.20.000
Agen Bandarq NAGAQQ
Rp.15.000
Agen Bandarq JAGUARQQ
Rp.15.000
Agen Domino 99 SAHABAT KARTU
Rp.20.000
Agen Domino 99 SAHABAT DOMINO
Rp.20.000
Home » » Chicco Jerikho Sibuk Cari Lelaki Berbaju Tahanan Ini, Ada Apa?

Chicco Jerikho Sibuk Cari Lelaki Berbaju Tahanan Ini, Ada Apa?


Bertita terkiniChicco Jerikho Sibuk Cari Lelaki Berbaju Tahanan Ini, Ada Apa?Aktor Chicco Jerikho dan Rio Dewanto serta sutradara Angga Dwimas Sasongko kompak mengunggah potret wajah lelaki bernama Ervan Anugerah Asmoro. Dalam foto yang diunggah di Instagram Story ketiganya, Ervan mengenakan baju tahanan berwarna merah.

Tak ada keterangan yang diungah Chicco Jerikho ketika menunjukkan wajah lelaki itu pada dua juta pengikutnya di Instagram. Ia hanya menulis, "dicari" dengan huruf kapital dan diberi label merah, seakan pencariannya itu adalah hal yang serius.

Sementara itu, Rio Dewanto juga mengunggah potret lelaki yang sama seraya menulis, "Dicari!!!! Nama lengkap: Ervan Anugerah Asmoro. Kalau tahu keberadaan orang ini tolong DM ke akun @anggasasonglo atau @chicco.jerikho."

Serupa dengan Rio Dewanto dan Chicco Jerikho, Angga Dwimas menunjukkan wajah Ervan Anugerah Asmoro dengan tulisan, "Namanya Ervan Anugerah Asmoro. Dicariin susah. Kalau ada yang kenal, boleh ya kasih info."

Dari potret yang disebarkan Chicco Jerikho, Rio Dewanto, dan Angga Dwimas, Ervan Anugerah Asmoro bisa jadi pernah terlibat masalah hukum. Pasalnya, foto-foto itu sepertinya dipotret di ruang pengadilan.

Belum diketahui penyebab di balik ketiganya mencari Ervan Anugerah Asmoro. Hingga kini, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, dan Angga Dwimas belum menjelaskan hal tersebut.

Telusuri juga :  crown99 agen bandarq terpercaya,penggemar judi kartu wajib mencoba situs yang satu ini,raih kemenangan di tangan anda.
Crown99

Thanks for reading & sharing Harian Populer

Previous
« Prev Post

0 Comments:

Post a Comment

Followers

Popular Posts