LOGO NAMA SITUS MIN. DEPOSIT KLIK DISINI
Agen Bandarq CROWNQQ
Rp.20.000
Agen Bandarq NAGAQQ
Rp.15.000
Agen Bandarq JAGUARQQ
Rp.15.000
Agen Domino 99 SAHABAT KARTU
Rp.20.000
Agen Domino 99 SAHABAT DOMINO
Rp.20.000
Home » » Istri Pasang Iklan Cari Suaminya yang Tak Pulang Hampir Setahun

Istri Pasang Iklan Cari Suaminya yang Tak Pulang Hampir Setahun


Berita terkiniIstri Pasang Iklan Cari Suaminya yang Tak Pulang Hampir SetahunSeorang istri Nuryanti mencari suaminya yang tidak kunjung pulang ke rumah. Pengumuman itu dimuat dalam bentuk iklan koran di Makassar.

"Saya cari suami saya, Saya lagi cari suami saya di Makassar, belum balik-balik pulang ke rumah," kata Nuryanti kepada harianpopuler, Selasa (6/11/2018).

Dia tidak mengatakan secara detil alasan kepergian suaminya itu. Yang terpenting dia ingin tahu alasan dan kemana suaminya pergi selama ini. Dia hanya mengatakan pernikahannya telah terjadi pada 2017 silam.

"Ini bukan nikah bohong-bohongan ini nikah benaran di KUA. Kita nikah dengan keluarga besar kami masing-masing, Saya ingin tahu keberadaannya dia di mana, kalau dibunuh orang bagimana?" ucapnya yang mengaku saat ini berada di Makassar mencari suaminya.

Nuryanti meminta kepada siapapun untuk menyampaikan keberadaan suaminya dan meminta agar suaminya diajak pulang ke rumah. Dia juga meminta suaminya untuk segera pulang ke rumah.

"Mohon bantuan siapapun yang mempunyai informasi atas keberadaan suami saya mohon diajak untuk kembali ke rumah," tulis iklan tersebut
Telusuri juga :  crown99 agen bandarq terpercaya,penggemar judi kartu wajib mencoba situs yang satu ini,raih kemenangan di tangan anda.
Crown99

Thanks for reading & sharing Harian Populer

Previous
« Prev Post

0 Comments:

Post a Comment

Followers

Popular Posts