LOGO NAMA SITUS MIN. DEPOSIT KLIK DISINI
Agen Bandarq CROWNQQ
Rp.20.000
Agen Bandarq NAGAQQ
Rp.15.000
Agen Bandarq JAGUARQQ
Rp.15.000
Agen Domino 99 SAHABAT KARTU
Rp.20.000
Agen Domino 99 SAHABAT DOMINO
Rp.20.000
Home » » Bikin Resah, Penyebar Hoax Kasus Penculikan Anak Diburu Polisi

Bikin Resah, Penyebar Hoax Kasus Penculikan Anak Diburu Polisi


Berita terkini - Bikin Resah, Penyebar Hoax Kasus Penculikan Anak Diburu Polisi - Polisi akan merespons lebih jauh hoax kasus penculikan yang mengincar organ anak. Keberadaan komplotan penculik anak di kawasan Bojonggede dan sekitarnya di Kabupaten Bogor viral di media sosial beberapa hari ini.

Pesan yang beredar disertakan sejumlah foto terduga pelaku dan modus disebutkan meminta sumbangan baju untuk korban gempa. Dua di antara anggota komplotan disebutkan belum tertangkap, masyarakat diimbau waspada.

Cemas sukses menjalar masyarakat luas. Padahal foto-foto itu berasal dari kasus kriminal pencurian handphone. Kepolisian di tingkat sektor hingga resort telah memberi konfirmasi tentang kasus tersebut.

Kapolsek Babakan Madang, Komisaris Wawan Wahyudin, mengungkap koordinasi yang dijalinnya dengan Polres Bogor untuk mengungkap penyebar hoax penculikan anak. “Memang perlu ditindak, karena ini sangat meresahkan,” kata Wawan, Sabtu 20 Oktober 2018.

Wawan mengaku, terkejut mendapat informasi yang menunjukkan pelaku peculikan anak. Itu karena foto yang digunakan adalah foto tersangka pencurian handphone yang terjadi di wilayah Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Selasa 16 Oktober 2018 sekitar pukul 08.00

“Saya sempat kaget, foto yang disebar itu merupakan foto pelaku pencurian HP, empat hari lalu, inisial I usia 41 tahun,” kata Wawan.

Untuk itu, lanjut Wawan, masyarakat tidak perlu khawatir terhadap kabar penculikan anak tersebut. Dirinya juga mengimbau agar masyarakat selalu menyaring informasi sebelum disebar ke media sosial agar tidak menimbulkan keresahan.
Wajib coba :  Nagaqqhoki agen bandarq terbaik,judi haram ?tapi kalau menguntungkan kenapa tidak ?ayuk gabung sekarang juga.
Nagaqqhoki

Thanks for reading & sharing Harian Populer

Previous
« Prev Post

0 Comments:

Post a Comment

Followers

Popular Posts