LOGO NAMA SITUS MIN. DEPOSIT KLIK DISINI
Agen Bandarq CROWNQQ
Rp.20.000
Agen Bandarq NAGAQQ
Rp.15.000
Agen Bandarq JAGUARQQ
Rp.15.000
Agen Domino 99 SAHABAT KARTU
Rp.20.000
Agen Domino 99 SAHABAT DOMINO
Rp.20.000
Home » » Dulu Sering Pamer Kemesraan Dengan Nikita Willy, Begini Kehidupan Mantan Kekasihnya Setelah Putus, Bikin Melongo!

Dulu Sering Pamer Kemesraan Dengan Nikita Willy, Begini Kehidupan Mantan Kekasihnya Setelah Putus, Bikin Melongo!


Berita Selebritis - Kehidupan mantan nikita willy - Kisah asmara para artis selalu menjadi hal yang menarik bagi para penggemar. Salah satu artis yang kehidupan asmaranya berhasil menyedot perhatian adalah Nikita Willy.

Kini, Nikita Willy sedang menjalin hubungan dengan pengusaha transportasi bernama Indra Priawan. Sebelumnya, Nikita Willy menjalin hubungan dengan seorang pengusahakuliner asal Bali.

Pengusaha kuliner tersebut adalah Tutde. Tutde dan Nikita Willy menjalin hubungan selama beberapa bulan. Saat masih berpacaran, keduanya sangat romantis dan kerap berbagi potret kebahagiaan.

Sayangnya, hubungan Tutde dan Nikita Willy berakhir kandas. Kini, Tutde memiliki seorang istri cantik dan sudah dikaruniai anak kembar.

Istri Tutde bernama Sally Nadiana. Ia juga berasal dari Bali. Sally merupakan pengusaha perhiasan di Bali. Istri Tutde memiliki paras cantik yang membuat banyak orang kagum.


Tutde kerap membagikan potret istrinya di akun instagram. Pada foto di atas, Tutde mengabadikan momen ketika istrinya mengandung anak kembarnya. Aura kecantikan Sally semakin keluar saat hamil. Setuju nggak, Moms?

Pernikahan Tutde dan Sally semakin lengkap dengan kehadiran anak kembar mereka. Nama anak-anak Tutde adalah Finn dan Kian.

Tutde kini menjalani kehidupan yang bahagia bersama keluarga barunya. Wah, turut senang ya Moms dengan kebahagiaan keluarga kecil ini!

Telusuri juga :  crown99 agen bandarq terpercaya,penggemar judi kartu wajib mencoba situs yang satu ini,raih kemenangan di tangan anda.
Crown99

Thanks for reading & sharing Harian Populer

Previous
« Prev Post

0 Comments:

Post a Comment

Followers

Popular Posts