LOGO NAMA SITUS MIN. DEPOSIT KLIK DISINI
Agen Bandarq CROWNQQ
Rp.20.000
Agen Bandarq NAGAQQ
Rp.15.000
Agen Bandarq JAGUARQQ
Rp.15.000
Agen Domino 99 SAHABAT KARTU
Rp.20.000
Agen Domino 99 SAHABAT DOMINO
Rp.20.000
Home » » Bella Shofie Diprotes karena Pakai Kostum Perawat Seksi saat Halloween

Bella Shofie Diprotes karena Pakai Kostum Perawat Seksi saat Halloween


Berita SelebritisBella Shofie Diprotes karena Pakai Kostum Perawat Seksi saat HalloweenPerayaan halloween pada akhir oktober salah satu perayaan yang paling populer di Amerika Serikat. Perayaan Halloween identik menggunakan kostum unik dan makeup yang menyeramkan. Kebanyakan orang yang mengikuti perayaan ini memakai kostum superhero atau karakter dari suatu film hingga kartun.

Gak mau ketinggalan, Indonesia pun juga turut merayakan perayaan tersebut. Seperti artis sekaligus penyanyi Bella Shofie. Bersama sahabatnya, mereka berfoto dengan kostum perawat dengan makeup menyeramkan. Ternyata konsep pemotretan perayaan Halloween Bella Shofie dan rekanya mengundang reaksi negatif netizen.

Postingannya tersebut mendapat kecaman dari orang-orang yang berprofesi perawat. Akun @perawathebat pun melayangkan protes kepada Bella shofie karena dianggap melecehkan profesi perawat. pasalnya kostum Halloween perawat yang dikenakan terlalu seksi.

"Haloooo @bellashofie5292 . Begitu mudahnya ya mendekin seragam perawat se seksi itu ya.Motivasi anda apa memakai seragam perawat seperti itu ? @bellashofie5292 silahkan memakai baju putih putih tapi itu tanda perawatnya jangan dibawa bawa. Biar viral ? Biar tambah tenar ? Inget loh kami disini harus kuliah 3-5 tahun untuk bisa pake seragam kaya gitu.

Kami di didik etika yang baik, kami di ajarkan cara berkomunikasi yang santun . Kami diajarkan untuk saling menghargai satu sama lain . Betapa sakitnya perawat perawat melihat ini @bellashofie5292 . Tolong segera di hapus postingan ini . Perawat perawat bisa saja mereport akun anda @bellashofie5292 . . Terimakasih" Tulis akun @perawathebat.

Berdasakan penelusuran Berita Artis (2/11) pada akun Instagram Bella Shofie telah menghapus foto perayaan Halloween dengan kostum tersebut. begitu pula dengan akun @perawathebat yang juga telah menghapus postingan foto sebagai bentuk protesnya itu.
Telusuri juga :  crown99 agen bandarq terpercaya,penggemar judi kartu wajib mencoba situs yang satu ini,raih kemenangan di tangan anda.
Crown99

Thanks for reading & sharing Harian Populer

Previous
« Prev Post

0 Comments:

Post a Comment

Followers

Popular Posts